Ladies, Ini 4 Alasan Pria Tak Balas Pesan Anda

Rabu, 26 Juli 2017 - 05:09 WIB
Ladies, Ini 4 Alasan Pria Tak Balas Pesan Anda
Ladies, Ini 4 Alasan Pria Tak Balas Pesan Anda
A A A
JAKARTA - Sebagian besar wanita mengaku menunggu balasan pesan dari pria yang disukai merupakan hal yang menjengkelkan. Apalagi jika pesan lama di balas. Hal ini tentunya pernah dialami banyak perempuan.

Tak heran jika hal ini membuat kaum wanita bertanya-tanya tentang apa yang dilakukan para lelaki. Jika hal tersebut juga Anda alami, berikut beberapa alasan yang membuat pria tidak membalas pesan Anda seperti dilansir Thezoereport.

1. Sibuk
Kesibukan pekerjaan menjadi salah satu penyebab pria tidak membalas pesan Anda. Ini juga menjadi alasan yang masuk akal dan kerap diutarakan para pria.

2. Bingung harus membalas apa
Selain sibuk bekerja, bingung harus membalas pesan juga menjadi alasan lain yang kerap diutarakan lelaki kepada lawan jenisnya itu. Bisa jadi pria seperti ini termasuk pria yang malu-malu.

3. Tidak suka komunikasi lewat ponsel
Pria tipe ini lebih gemar komunikasi secara langsung. Tak heran jika banyak pesan yang diabaikan olehnya. Oleh karena itu, Anda pun harus bekerja lebih keras mencari topik bahasan menarik agar mendapat balasan darinya.

4. Takut menghadapi perasaan
Sejumlah pria mengaku takut menghadapi perasaan wanita yang terus menerus mengejarnya. Guna menghindari hal yang tidak diinginkan, pada akhirnya pria pun memilih untuk menghindar dengan cara tidak membalas pesan yang Anda kirim.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7985 seconds (0.1#10.140)